Posted by : Unknown Selasa, 03 Mei 2016

Mmmm minggu ini aku akan membahas salah satu dari sekian banyak tokoh anime berwajah tampan dan keren. Minggu ini aku akan membahas.........

AOMINE DAIKI!!!!!!!



Tokoh anime yang satu ini suka bikin hatiku dag dig dug seer. Kere, tinggi, ganteng, sayangnya kurang pintar. Karena kebodohannya ini ia dijuluki oleh fansnya (termasuk aku) "Ahomine". Aho yang artinya bodoh. Hihihi imut. Aomine Daiki ini Ace dari Kiseki no Sedai dan juga Touo Gauken.

Kekuatannya itu loh yang bikin WOW mulut menganga. Aomine Daiki adalah member Kiseki no Sedai yang nomor satu di Agility. Dia paling lincah di anatar anggota Kiseki no Sedai yang lain. Seperti di pertandingan melawan Seirin di Season pertama, ia benar-benar seperti monster.

Kemampuannya ini benar-benar membuat Seirin kewalahan menanganinya. Hahahaha pacarku sih. Di Season 1 anime Kuroko no basuke, Aomine Daiki seperti orang jahat, cuek nya minta ampun, dan bikin greget. Tapi sebenarnya, ia adalah sosok baik hati yang mementingkan temannya.

Ia paling malas kalau disuruh latihan, sikapnya yang menghindar saat diajak latihan Satsuki itu ngegemesin. Ia akan mau latihan ketika diancam kalau majalah pornonya mau dibakar atau dipanas-panasin kalau kekuatannya lebih lemah dari Kagami Taiga.



NB : Kalau ingin tokohmu dibahas, komen aja!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Megane Onna - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -