Posted by : Unknown Selasa, 03 Mei 2016

Kali ini aku akan membahas anime yang fenomenal yaitu Shingeki no kyojin untuk membalas request Feby Baozi.


Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal dengan nama Attack on Titan adalah anime fantasi yang benar-benar bagus. Shingeki no Kyojin wajib dilihat para penggemar anine. Banyak orang yang menyukai anine ini salah satunya adalah idolaku yaitu Furukawa Yuki 😉.




Title       : Shingeki no Kyojin
English : Attack on Titan
Genre    : Action, fantasi
Status    : Selesai

Anime yang satu ini bercerita tentang perjuangan Eren Jaeger dalam membasmi Kyojin atau Titan (semacam raksasa). 

Bagi kalian yang baru melihat anime ini aku sarankan jangan melihat anime ini sambil makan ya, soalnya ada kemungkinan kamu merasa mual. Eren Jaeger mempunyai dendam pada Titan karena ibunya meninggal karena dimakan Titan. Di makan nya itu di depan Eren sendiri lagi, bener-bener sadis.

Eren Jaeger bersama sahabat kecilnya (hampir kayak pacar) Mikasa Ackerman masuk ke persatuan yang dibentuk oleh negara dengan tujuan membasmi serta mengamati titan yang ada di luar dinding. Aku lupa menjelaskan, manusia di anime ini hidup di balik dinding dengan tiga lapisan yang menandakan martabat.

Di persatuan ini Eren Jaeger bertemu dengan banyak teman yang sama-sama berjuang membasmi titan. Tentu saja tidak mudah untuk membasmi para titan yang tubuhnya 10 kali lipat dibanding manusia, sampai-sampai pada misi yang pertama pembasmian dan ekspedisi titan memakan banyak korban.

Tetapi pada akhirnya mereka menemukan titik terang untuk membasmi para titan yaitu fakta bahwa manusia bisa berubah menjadi titan. Hal ini diketahui dari perubahan Eren Jaeger dan juga Annie Leohart. 

Anime ini benar-benar menarik bagi para penggemar anime, tapi sayang endingnya kurang greget dan menurutku masih meninggalkan teka-teki. Aku harap ada season baru dari anime ini.


NB : Jangan lupa komen atau request anime yang kalian suka ya ☺

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Megane Onna - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -