Posted by : Unknown Kamis, 05 Mei 2016

Hahahaha Kuroko no Basuke dilanjutin lagi, Yatta!!!! Banzai!!!!
 





Di Kuroko no Basuke season 2 ini tentu saja pertandingan basketnya tambah seru teman, bener-bener bikin jantung menghilangkan satu denyutnya, Eaaaa (sok puitis -_-). Di season 2 ini banyak episode yang bikin greget kawan. Seirin melawan beberapa anggota Kiseki no Sedai yaitu Midorima Shintarou (Shutoku), Aomine Daiki (Touo Gauken), dan Murasakibara Atsushi (Yosen).

Pertandingannya benar-benar sengit teman-teman. Rasanya kayak nggak bisa berhenti lihat episode-episode nya karena penasaran sama hasilnya. Kali ini hasil pertandingan Seirin lawan Shutoku benar-benar mengejutkan karena ternyata hasilnya seri. Lumayan kecewa sih dengan hasil ini.

Tapi, kekecewaan itu terbalas ketika lihat Seirin lawan Touo Gakuen. Nggak nyangka banget kalau Seirin bisa menang lawan (pacarku) Aomine Daiki. Wuah pertandingannya sangat-sangat seru. Bahkan nih ya, Kagami sama Aomine masuk zone. Kebayang nggak sih teman, Aomine waktu normal aja permainannya udah masuk kategori gila, apalagi kalau dia masuk zone. Keren Man! Kalian wajib lihat.

Terus saat lawan Murasakibara aku juga nggak nyangka kalau Seirin bakal menang, pasalnya Yosen itu kuat. Punya 3 orang dengan tinggi kayang tiang lampu jalan. Salah satunya adalah Murasakibara Atsushi. Dia sebenarnya jelek cuma kalau kalian cari gambar chibinya lucu-lucu loh!. Di pertandingan ini Murasakibara terprovokasi sama Kiyoshi Teppei.

Oh ya, ada satu lawan yang bikin aku greget yaitu Kirisaki Da Ichi. Sebenarnya pemain terkuat basket bukan hanya Kiseki no Sedai, tapi juga ada lima anak yang setara dengan Kiseki no Sedai yaitu Uncrowned King. Kiyoshi Teppei adalah salah satu dari mereka. Nah di seaso 2 ini Sirin melawan salah satu Uncrowned King yang sebelumnya membuat Kiyoshi cedera parah yaitu Hanamiya Makoto.

Aku benci banget sama karakter yang satu ini. Waktu lihat dia rasanya pengen nonjok mukanya. Kasar banget mainnya. Main injek kaki orang sama nyikut perut. Semua pemain terutama kelas tiga yang sudah pernah dikalahkan dengan cara licik itu. Kagami yang memang orangnya gampang marah pu  emosinya terpancing. Ia mencoba memukul salah satu pemain Kirisaki Da Ichi, untung saja Kuroko bisa menghentikannya.

Season kali ini benar-benar bikin aku ketagihan lihat Kuroko no Basuke.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Megane Onna - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -