Posted by : Unknown Sabtu, 07 Mei 2016

Kuroko no Basuke Season 3 udah keluar!!!!!!!! Banzai!!!!!


Wah ini nih season yag paling ditunggu-tunggu sama penggemar anime yang satu ini. Final Tip-Off. Wuah di sini banyak pertandingan yang bertujuan untuk menunjukkan jati diri, Eaaa.

Di season ini banyak sekali pertandingan yang bakal bikin kamu betah berjam-jam di depan laptop dengan perasaan greget, cemas, senang, pokoknya campur aduk. Pertandingan yang pertama adalah Haizaki Shogo lawan Kise Ryouta. Wuah aku benci banget sama Shogo-kun, nih orang benar-benar belagu. Masak dia berani mukul kepala senpainya sendiri?! Bener-bener kurang ajar. Haizaki Shogo itu pemain regular sebelum Kise masuk di Kiseki no Sedai. Sebutan Kiseki no Sedai muncul setelah Haizaki dikeluarkan paksa sama Akashi-sama. Jadi ceritanya Shogo-kun dendam, dia ingin mengambil gelar itu dari Kise. Nah, kemampuan Shogo-kun ini hampir mirip sama Kise yaitu mengcopy jurus lawan. Tapi, agak beda, bedanya Shogo-kun akan mengubah temponya menjadi tempo miliknya sehingga orang yang sebelumnya memiliki jurus itu tidak bisa menggunakannya lagi. Awalnya sih Kaijo sempat merasa putus asa karena tingkah Shogo-kun ini, tapi ternyata kejadian ini malah meningkatkan kekuatan Kise. Kise mulai bisa mengcopy seluruh anggota Kiseki no Sedai. Keren man, mereka kayak jadi satu. Kelincahan Aomine, Ankle break Akashi, Shoot Midorima, sama Defense dan Thor Hammer Murasakibara. Akhirnya Shogo-kun kalah.


Setelah itu yang mengejutkan di sini adalah ada pertandingan antara Akashi melawan salah satu Kiseki no Sedai yaitu Midorima Shintarou. Pertandingannya sengit teman. Aku benar-benar takjub lihat kemampuannya Akashi, bener-bener kayak Dewa. Masak segala perintahnya terjalankan semua? Agak mustahil memang. Midorima yang sudah terjangkit penyakitnya Kuroko yaitu Tidak pantang menyerah, melawan Akashi dengan sekuat tenaga. Ia jug telah belajar jurus barunya bersama Takao. Jurusnya keren, cepet banget, jadi Midorima sudah dalam posisi menembak terus Takao langsung mengoper tepat ke Midorima langsung di Shoot. Gila, sulit dipercaya! Akashi pertamanya terkejut, tapi itu cuma sebentar. Setelah beberapa kali tembakan itu dijalankan dengan lancar, Akasi berhasil mematahkannya. Hasilnya Akashi menang. Aku sih nggak masalah menang kalahnya, tapi sikapnya Akashi itu loh yang bikin kesel. Sombong banget, diajak salaman sama Midorima dia nolak mentah-mentah.

Selanjutnya ada pertandingan Seirin dengan Kaijo, seperti kemarin-kemarin pertandingannya seru. Yang agak mengecewakan itu si tenagh-tengah pertandingan Kise diganti karena cedera kakinya semakin parah. Cedera ini di dapat waktu Kise melawan Aomine Daiki. Kuroko juga diganti karena berulang kali jurusnya seperti phantom shoot digagalkan oleh kapten Kaijo. Di pertandingan ini Furihata pertama kali masuk ke pertandingan. Dia grogi banget. Tapi, berkat dia tempo permainan berhasil dilambatkan. Di kuarter terakhir baru Kise dan Kuroko dimasukkan lagi. Kise langsung mengeluarkan jurus andalannya yaitu Perfect copy. Di kuarter ini Seirin mencoba taruhan dengan cara beberapa menit Kuroko harus mengamati dan menganalisis gerakan perfect copy Kise. Apabila ini gagal maka Seirin kalah, untung aja pacarku yang imut ini berhasil dan Seirin menang.

Pertandingan yang paling engecewakan adalah pertandingan Kaijo lawan Shutoku. Kise tidak bisa bermain karena cederanya. Yah otomatis Shutoku menang.


Pertandingan yang menjdi daya tarik utama adalah Rakuzan lawan Seirin. Ini merupakan pertandingan yang paling berat karena di Rakuzan terdapat 3 Uncrowned king dengan kekuatan shoot, dribble, dan defense. Selain 3 Uncrowned king yang kemampuannya sebenarnya sama dengan Kiyoshi tapi karena Kiyoshi pernah cedera jadi mereka lebih unggul, di Rakuzan juga ada Akashi Seijuro yaitu kapten Kiseki no Sedai. Kemampuannya adalah emperor eye yaitu bisa melihat masa depan dan juga ankle break yaitu dribble cepat yang membuat lawan tumbang. Oh ya aku lupa menjelaskan kalau di season ini ada Kuroko waktu masih SMP, semuanya lucu-lucu. Nah di sini dijelaskan kalau ternyata Akashi punya 2 kepribadian. Penyakit ini dinamakan kepribadian ganda (aku pengen neliti bro!!!). Lah di akhir pertandingan Akashi yang asli pun keluar dan yah kalau menurut Kagami lebih menakutkan dari Akashi yang sebelumnya. Seirin menang karena Kagami berhasil masuk ke zone yang ada di dalam zone, zone yang sebenarnya. Keren man, kalian wajib lihat!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Megane Onna - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -