Posted by : Unknown Selasa, 03 Mei 2016

Minggu ini aku akan membahas salah satu dari sekian banyak tokoh anime yang (menurutku) mirip denganku. Hahahaha, sorry aku terlalu pede. Yah paling nggak perbandingannya 11:205. Mana ada miripnya??????. Oke kita kembali ke topik.

Minggu ini kita akan membahas..........

KURIYAMA MIRAI!!!!!!!!


Gadis imut yang satu ini benar-benar membuat gemas semua kalangan. Wuih kalangan, dari cowok sampai cewek gemas sama tokoh anime ini. Senyumnya yang tulus dan kadang-kadang lucu itu selalu membayangi benak para penggemar anime.

Salah satu fans berat tokoh ini adalah kakak laki-lakiku sendiri. Ia benar-benar tergila-gila dengan tokoh ini. Imut, cantik, lucu, ngegemesin, tulus, jujur, dan baik hati. Hah jujur saja aku merasa iri. Pasalnya aku dan Kuriyama Mirai ini sama-sama memakai kacamata tetapi......

Ah lanjut, Kuriyama Mirai ini cocok banget sama Kanbara Akihito. Mereka benar-benar pasangan yang lucu. Kadang mereka lucu, kadang mereka romantis. Uhhh bikin ngenvi. Oooo ya bagi kalian yang tertarik untuk melihat wajah imut Kuriyama Mirai, lihatlah anime Kyoukai no Kanata. Anime fantasi yang dijamin bagus banget.

NB : Kalau ingin tokoh manismu ditayangkan, komen aja!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Megane Onna - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -